EazyIndo Blognya orang indonesia

EazyIndo Blognya orang indonesia

kamu harus tau fakta unik pencipta facebook

fakta unik mark zuckerberg, fakta pendiri facebook, fakta unik pencipta facebook, fakta unik CEO facebook, fakta tentang mark zuckerberg si pendiri facebook, fakta tentang mark zuckerseiberg, fakta mark zuckerberg, fakta-fakta tentang mark zuckerberg pendiri dan ceo facebook. fakta dan opini mark zuckerberg, siapa sih mark zuckerberg, apa aja tentang mark zuckerberg pendiri facebook, hal-hal tentang kehidupan mark zuckerberg.




ya kalau kita sebut facebook pasti yang terlintas mark,  Mark Zuckerberg ialah pendiri sekaligus CEO dari perusahaan jejaring sosial terbesar Facebook. Ada beberapa hal unik yang mungkin anda belum ketahui tentang si pendiri facebook yang satu ini. berikut telah kami rangkum kedalam beberapa fakta unik pencipta facebook.







 Seorang vegetarian

Zuck adalah seorang yang piawai dalam dunia maya tapi siapa sangka dia adalah seorang vegetarian. seorang vegetarian tidak terlihat mungkin dari luarnya unik ya tapi apa kalian tahu walaupun seorang vegetarian si pendiri facebook ini fans berat McDonald dan In-N dikeluarkan-Out Burger.


I am CEO, Bitch.


sedikit frontal tapi apa maksud dari Zuck yang ingin tidak biasa dari kartu nama lain,  karena terdapat kalimat "I'm CEO,Bitch" dalam kartu nama Mark Zuckerberg yang mengekspresikan ego dari kepribadian pendiri Facebook tersebut


Didakwa seorang Hacker

ia pernah berkuliah di Universitas Harvard dan Zuckerberg sempat dikeluarkan karena didakwah karena telah menyusup kedalam sistem komputer server atas tuduhan hacker terkait UU California dan dikeluarkan dari kampusnya.

Sukses di usia muda

di 2013 dia mempunya pendapatan kotor sebesar 10,5miliar USD atau setara dengan 1,4triliun Rupiah. dan di 2015 pendapatan kotornya naik menjadi 12,5miliar USD atau 1,6triliun Rupiah. sempat di klaim Mark telah memiliki kekayaan sebesar 17miliar  USD yang melebihi CEO google Larry Page dan Sergey Brin.




Dan sempat pula perusahaannya ini ditawar oleh Microsoft sebesar 15miliar tetapi yang lebih ayalnya Mark malah justru menawar balik dengan sindiran harga 240 USD

Film Pertamanya

"The Social Network" adalah film pertama Zuck. film ini menceritakan kisah hidup Zuckerberg dalam membangun Facebook dan dirilis pada 1 oktober 2010 dan Zuckerberg berkata Saya hanya berharap tidak ada yang membuat film tentang saya di saat saya masih hidup, katanya.
Orang yang Sederhana

inilah dia fakta terakhir dari Mark Zuckerberg sang CEO facebook bahwa dia adalah orang yang sederhana. di kantornya dia tidak mau duduk dengan kursi mewah ataupun butuh harga yang mahal. dia lebih memilih duduk bersampingan dengan karyawan sekantornya. 


Yaitulah dia beberapa rangkuman fakta tentang mark dan masih ada beberapa lagi yang mungkin anda harus menonton filmnya langsung ya guys, oke sekian dari saya terima kasih telah membaca artikel ini. semoga bermanfaat
0 Komentar untuk "kamu harus tau fakta unik pencipta facebook"

Back To Top